Personal Blog Ihsan Fauzi Rahman, SH

Beranda » Uncategorized » Hima Persis Hope!

Hima Persis Hope!

Follow me on Twitter

HIMA PERSIS HOPE!
“Pengurus PP Hima Persis ke depan, wajib bermuka kualitas dan kesanggupan, jangan terbatas dengan muka koalisi. Kesehatan tim itu bukan kumpulan kemanisan, Rasa lain sebagai penyeimbang building organization”

“Didalam harus kuat dan faham pola tipu-tipu muslihat, belajar ke bawah dan belajar ke atas”.

“Organisasi ini masih berkembang, kuatkan sikap pengembang-organisasi ini harus besar, tingkatkan kualitas pembesar, Organisasi ini belum tajam berpartisipasi pada negara, tegaskan mental negarawan”

“Kaderisasi Kader Hima Persis, tercermin dalam pola juang di alam pemikiran. Mencairkan tanggung jawab moral sebagai kaum intelektual dalam perubahan-perubahan sistem residu nyata”

“Bangun Budaya Intelek lagi, kemas dengan banyak terobosan hingga tetap sama pada kualitas yang seharusnya. Tumbuh kembangkan kreativitas intelektualisme”

“Sistem sekarang memang banyak yang kurang betul, tapi lebih kurang betul lagi jika insan ulul albab turut menikmatinya”

“Ciptakan Mental Govermentprenership dalam organisasi, bukan urusan dagang saja yang harus untung, tapi organisasi yang kita kelola wajib didahulukan produktifitas dan efektifitasnya”

“Kita Beruntung, tersatukan atas kesatuan emosional kepersisan. Harusnya kita lebih siap dan menciptakan banyak kesempatan untuk keberuntungan perjuangan dunia dan akhirat”

“Yang terdiam dalam mewah, ada kemungkinan tidak merasa nikmatnya pola juang susah. Jika diputarkan statusnya, yang terbiasa susah akan jelas-jelas menikmati segala perputarannya, selamat bekerja”

“Insan Komisariat, nikmati pola ke-komisariat-annya, insan Daerah nikmati pola ke-daerah-annya, insan wilayah nikmati pola ke-wilayahannya, insan pusat nikmati pola juang semua insan”

Ini untaian makna yang tersirat dalam singkatnya pola. Semoga bisa dinikmati sebagai proses pembangunan Hima Persis!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: