Personal Blog Ihsan Fauzi Rahman, SH

Beranda » Uncategorized » Keterbatasan ini bermaksud sesuatu…

Keterbatasan ini bermaksud sesuatu…

Follow me on Twitter

by Ihsan Fauzi Rahman on Monday, December 21, 2009 at 8:24pm

Kadang kufikir semua ini nyata, mengahalangi samudra keinginan dan harapan yang telah ku ungkap dengan sejuta mata yang terbuka dan menutupinya dari lautan rintangan dan hambatan. tak kusangka, ku injakan kekuatan ini dengan lemah, menampakan runtuhnya rezim sejuta tahun harapanku, kupinang alasan keterbatasan itu dengan tenang, merasuki seluruh energi nyata, hingga mimpiku sendiri terdekap dalam keterbatasan ini, terdekap, terkurung bak hotel prodio yang mengeurung semua orang baik…..
Hal itu sangatlah dekat dengan hati, jiwa, raga dan upaya. Senantiasa selalu menjadi belenggu dan benalu dalam langkah perjuangan panjang tiada batas inti ini. Menampikan mimpi dengan sebuah hambatan, adalah hal yang praktis selalu kulakukan, kusadari ini selalu nyata bagiku dan dekat dengan kesalahan-kesalahanku semasa rubrik perjuangan ini senantiasa berlangsung, berganti tema, berganti alur, hingga berganti alasan yang menguatkan keterbatasan ini sebagai kenyataan ang mutlak untuk batas diri ini.
Selalu dekat, menghambat, hingga ingin selalu kulepaskan dari ikatan batin ini, keterbatasan ini masih kuragukan, belum kusadari bermaksud apakah ini, Ku Ingat Kekuasaan-Nya itu membentang, hingga putaran naluri hidup ini tak berkutik membayangkan kekuasaan-Nya, ini salah untuk kurenungkan, ini salah untuk kuungkapkan, ini salah untuk kuakui, ini salah untuk kujadikan belenggu, ini salah untuk kujadikan alasan yang menampik kekuranganku, ini salah, ini salah dan salah.
Seuntai harapan yang masih hidup dalam nafas mimpi ku….selalu hidup, dengan keraguan yang membentang, mengundang jejak sang “Pemberani” dalam menghadapi semua ini, terjun dalam keraguan adalah hal yang mebingungkan kuta…takan ada kepuasan hingga kunyatakan sendiri itu nyata bagi kekuranganku…….
keterbatasan ini bermaksud mengujiku kah?
keterbatasanku ini bermaksud menguji orang lainkah dalam menghadapi lemahnya diri ini?
atau kah semua ini skenario nyata yang harus kita lalui dengan tanpa kita sadari itu selalu ada dan nyata dalam diri kita….
Hanya Allah yang MahaTau semua ini…
aku ingin selalu berusaha dalam kebaikan ini…
dengan segala keterbatasan ini….takan lupa kuucapkan maaf atas hal yang kurasa khilaf……
maaf..maaf..maaf…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: